The Dirun

Januari kemaren aku baru kenal dirun, kenal di rumahnya sapto, baru kenal kita langsung maen poker selama 4 jam dengan ipul dan rozak.. betapa aku ngguyu terus dan kemekelen dengar celoteh-celoteh dirun.... kesan pertama, kamu begitu ramah padaku run... dan apa adanya...
Agustus aku mudik lagi, dan betapa kaget aku mendengar kasus dirun... semua bicara tentang dirun, tetapi yang dibicarakan tak satupun yang buruk. ternyata semua tahu, dirun itu supel, ramah, biasa bercanda dengan anak-anak kita dan jarang punya niatan buruk.
betapa mesakne aku karo dirun, dipecat dari tempat kerja dan bingung mau kemana lagi.. aku, pak anis, rozak, sapto, kasan, nonot, pepi, nggandu, kenthus, noglik, joko rosok, brewok dan yang lainnya tidak habis pikir, kenapa nasibmu bisa seperti itu...
kucari dirimu entah kemana.. ku telp hpmu tidak aktif... tetapi tidak apa-apa... kami semua mendukungmu kok run...
kamu tetap termasuk orang terbaik yang kukenal...
kalo ada yang butuh bantuan, betapa cepat kamu datang... senyummu tak pernah hilang... betapa aku ingin pas aku mudik, kamu disampingku bersama teman temanku yang laen...
salahmu ki opo to run???
umpomo kowe salah, opo angel to ngapurani kowe???
asline sing bajingan ki sopo to run???
asline sing ndlogok ki sooopooooo to run???
tetapi biarlah....
aku dengar kamu cuma bilang:"lemah teles..ben allah sing mbales.."
duhai itu kalimat terindah...
betapa aku berharap...ada kamu diantara teman-temanku...
alangkah puas jika kita bisa cekakakan bersama...
tetapi harapanku tidak diizinkan..
semoga kamu bisa goyonan dengan bidadari...
semoga di surgamu tidak ada temanmu yang bajingan, ndlogok dan asu...
semoga allah mengangkat semua bebanmu...
karena kami semua tahu..seperti apa dirimu...
oke run??
pokoknya kabari aku di mimpiku...
kabari seindah apa sikap tuhan kepadamu...
kabari se sintal apa susu bidadari itu...
kabari aku tentang betis bidadarimu...

kabari aku tentang bokong seksi bidadarimu...
kabari aku tentang berapa bidadari yang rebutan untuk kamu tunggangi...
ajar lakange run... ajar terus sampe puas...
adapun temanmu yang ndlogok asu dan bajingan...
ben modar dewe...
i love you dirun....
sesalku aku tidak sempat minta maaf kepadamu kemaren....

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.