Negoro Kecu vs Negoro sak itil....

Dua Bulan Satu STNK
  1. Lha rak kecu to iki... ngono kok  arep nantang malaysia, gawe stnk  wae 2 bulan lagi dadi... ra sumbut nek umuk, sementara kene sibuk ngurus stnk, malaysia wes ngirim rudal neng ndasmu...  llha rak modyar kwe... Rakyat kita ora bakal iso  mangkat perang, sebab isih  do nunggu stnk dadi..  yo ra??? jingang...i....
  2. Sudah 20juta orang indonesia akan butuh kendaraan, tapi negara kita ini tak becus bikin satu ekor kendaraanpun... Jangankan untuk memenuhi  kebutuhan akan kendaraan, untuk memenuhi kebutuhan garam aja RI masih harus impor ke negara  sak itil tersebut... Negara sebesar ini, dengan lautnya yang sangat luas ini,  ora becus gawe garam.... lha rak pekok to kwi????
  3. Sementara banyak maling, polisi malah sibuk  udat udut...  Jika ada 100 maling tertangkap, maka 99 orang maling itu ditangkap oleh masyarakat,dan  bukan polisi yang menangkap... lha rak asu to kwi????
  4. Indonesia itu sebesar benua, singapura kuwi mung  sak itil, tapi singapura punya 250 tank  yang cangggih.. sementara kita cuma punya 50 tank aja..itupun juga sudah  karatan... bajingan tenan kok....
  5. Setiap ramadlan, 15 juta orang menyalakan kembang  api... dan semua kembang  api  itu  bikinan China. Pwekok tenan kok... cuma satu kembang api  bikinan kita, yaitu oncor !!! 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.